You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekar Sari
Desa Mekar Sari

Kec. Way Sulan, Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Jl. Hasyim Asy'ari Dusun Bangun Sari Rt/Rw 003/002 Desa Mekarsari Kec Way Sulan Kab. Lampung Selatan

"BERAS BULOG DI DESA MEKARSARI KECAMATAN WAY SULAN TUMPAHHH!!, SELASA 27 FEBRUARI 2023."

Admindesa 27 Februari 2024 Dibaca 66 Kali

 

Desa Mekarsari, Kecamatan Way Sulan - Beras Bulog di Mekarsari Tumpah langsung kepada masyarakat penerima bantuan, Program pendistribusian beras sebanyak 295 KPM oleh Badan Urusan Logistik (Bulog) terus berjalan untuk mendukung keberlanjutan ketahanan pangan masyarakat. Kali ini, Desa Mekarsari, yang terletak di Kecamatan Way Sulan, menjadi salah satu titik distribusi bantuan beras bagi warga kurang mampu.

Pendistribusian ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk mengurangi dampak ekonomi yang dirasakan oleh sebagian masyarakat akibat kondisi sulit yang melanda selama beberapa waktu terakhir. Dengan melibatkan Bulog, diharapkan bantuan beras ini dapat sampai dengan cepat dan tepat sasaran.

Kepala Desa Mekarsari, Bapak Miftahuddin, S.Pd.I, menyambut baik kegiatan ini dan mengungkapkan harapannya agar bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warganya. "Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah yang terus memberikan dukungan kepada warga kami. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka, terutama di tengah tantangan ekonomi yang sedang dihadapi," kata Bapak Miftahuddin, S.Pd.I

Bantuan beras yang didistribusikan oleh Bulog ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan beras di tengah masyarakat. Langkah ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Mekarsari, khususnya yang terdampak secara ekonomi, untuk tetap memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Pendistribusian beras ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Mekarsari dan sekitarnya. Pemerintah dan Bulog berharap agar keberlanjutan program ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih baik. Semoga bantuan ini menjadi sinar harapan di tengah tantangan ekonomi yang masih dihadapi oleh banyak warga.

Uacapan terimakasih kepada pemerintah Desa dan pihak terkait atas pendistribusian beras bulog kepada kami, di tengah-tengah musim paceklik. (ujar warga)

"Alhmdulillah semoga yg dpt bantuan beras dpt mmprgunakn sbaik2nya... Yg blm kbagian/ga kbagian.. Hrp brlpang dada... Mungkin blm rjeki/BKN rjki mu.. Krna ingat dulur rjki itu dh ad yg ngatur...
Suherman 27 Februari 2024
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image